lowongan kerja di rumah
Jasa Pembuatan Website murah, klik : Jasa Website

Beda Bisnis Online dengan Offline

Melalui blog ini saya akan membagi pengalaman seputar Bisnis Internet yang sedang booming, pada dasarnya saya "anak baru" di dunia bisnis Internet tapi setelah saya banyak belajar dari konsultan uangpanas.com by : bisnis internet uang online, ternyata bisnis online itu mudah dan praktis.

Kata "mudah dan praktis" yang saya sebutkan diatas jika anda benar-benar serius dalam melakukan bisnis. Bisnis online sama saja kita berbisnis secara offline kita sama-sama melakukan mencari pelanggan, menjual produk dan menerima pembayaran. Namun bukan berarti tidak ada perbedaan sama sekali, jelas ada perbedaannya!!!.

Saya akan memberikan contoh perbandingan bisnis online dengan bisnis offline :
Bisnis Online : Pada saat melakukan bisnis kita bisa lakukan dirumah atau diwarnet jika tidak mempunyai koneksi internet dirumah, kita hanya beberapa jam duduk di depan komputer/notebook untuk membuat iklan untuk produk yang dijual setelah itu biarkan orang-orang yang mengakses internet melihat iklan kita, jika meraka tertarik dengan produk yang kita iklankan maka pasti pelanggan itu akan membeli produk yang kita tawarkan. Mudah dan praktis kan!!?

Bisnis Offline : Pada saat melakukan bisnis kita harus selalu standby menunggu para pelanggan yang akan membeli, pada dasarnya kalau orang menunggu pasti merasa jenuh apalagi menunggu berjam-jam, belum lagi harus menghadapi banyak pelanggan yang "cerewet", semua itu bisa membuat kita menjadi stress. Jika sudah stress gampang sakit, jika sudah sakit siapa yang menjalankan bisnis kita?? Itukan yang anda rasakan??

Itulah perbedaan yang saya simpulkan setelah mendapatkan konsultasi dari pakarnya. Dan mungkin masih banyak lagi yang bisa kita dapatkan dengan ber-bisnis online daripada kita ber-bisnis offline.

Oh, iya bisnis online bukan merupakan cara dapat uang dengan cepat, tapi cara dapat uang gampang dan bisa membuat badan anda terasa PANAASS!!!

Untuk itu saya mengajak rekan-rekan untuk bergabung seperti saya di uangpanas.com caranya gampang sekali, anda tinggal klik banner dibawah ini :





Jika anda mendaftar bisa dapat bonus e-book langsung. Dari e-book itulah saya banyak belajar bisnis internet.

Tidak ada komentar:

Statistik